Inilah Harga Parfum Refill di Bandung

| 08.07.00 |
Ya, minyak wangi memanglah sekarang ini telah jadi rekan sejati untuk beberapa orang, terlebih buat mereka yang hidup di kota besar. Dengan bermacam type yang ada di market, minyak wangi sering dipakai serta bahkan juga jadi koleksi. Minyak wangi juga dipakai untuk buat kita terlihat yakin diri serta semangat.
Zanzibar Parfum Refill Bandung, Toko Parfum Refill yang Jadi Buruan Wisatawan

Minyak wangi isi ulang memanglah sering jadi alternatif untuk beberapa orang untuk memakainya. Bahkan juga di toko minyak wangi itu, banyak tersedia ukuran yang dapat sesuai. Ukuran itu dari mulai yang paling kecil seharga  dari Rp 10. 000, sampai yang terbesar seharga Rp 110. 000.

Toko Zanzibar Parfum sediakan begitu banyak bermacam minyak wangi. Sebut saja dengan Hugo Boss, Bvlgari,Sarah Jessica Parker, David Beckham, Calvin Klain, DKNY,Mont Blanc, Escada, Paco Rabanne,Anna Sui, The Body Shop,Chanel,Estee Lauder, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, tidaklah heran bila beberapa wisatawan, terutama dari Jakarta banyak yang datang kesana.

Untuk yang memiliki botol kosong juga tetaplah dapat dipakai serta kelak harga nya sesuai kembali. Zanzibar Parfum Refill ada di jalan Surapati no 123 Bandung, yang dekat dengan Masjid PUSDAI dan Pasar Cihaur Geulis.
Selamat belanja!
Back to Top